5 Tips Teratas Membeli Properti Investasi

5 Tips Teratas Membeli Properti Investasi

Jika Anda tertarik dengan cara membeli properti investasi, maka artikel ini cocok untuk Anda. Ini akan memberi Anda 5 tips utama yang akan membantu Anda sukses menghasilkan uang dari properti.

  1. Lakukan penelitian Anda. Jika Anda membeli properti dengan harapan menjadi tuan tanah maka pastikan Anda telah memeriksa area potensi sewa dan pastikan jenis properti yang akan Anda beli adalah yang diminati oleh penyewa. Jika Anda berencana untuk membalik properti, pastikan Anda membeli properti yang diinginkan oleh pembeli rumah.
  2. Perlakukan apa yang orang katakan dengan skeptisisme yang sehat dan jangan mempercayai siapa pun secara membabi buta. Ini termasuk yang disebut ahli. Anda harus mencoba dan berbicara dengan beberapa profesional properti yang berbeda. Ini akan membantu Anda mendapatkan pandangan yang seimbang secara keseluruhan tentang hal-hal seperti:
  • Jenis properti apa yang akan diinvestasikan
  • Lokasi apa?
  • Jenis penyewa apa yang dituju

Kadang-kadang hanya setelah menyelidiki banyak pendapat yang berbeda Anda dapat benar-benar merumuskan strategi Anda sendiri dengan percaya diri dan dengan alasan yang kuat mengapa Anda berencana untuk melakukan apa yang Anda rencanakan.

  1. Dapatkan perbandingan untuk semuanya. Perbandingan sewa, perbandingan penjualan – semua yang Anda bisa. Anda perlu memastikan bahwa Anda menggunakan pembanding yang sama seperti untuk seperti yang mungkin dapat Anda temukan. Misalnya: jika Anda ingin menyewakan apartemen dua kamar tidur di sebelah stasiun kereta api, maka cobalah untuk mendapatkan perbandingan sewa apartemen dua kamar tidur lainnya di sebelah stasiun kereta api yang sama.

Jika Anda memilih untuk menggunakan flat yang memiliki dua kamar tidur dan terletak 1/2 mil jauhnya dari stasiun, kemungkinan besar perbandingan Anda akan jauh.  satu mil di sebuah kota bisa sangat jauh jika itu membawa Anda dari bagian kota yang diinginkan ke bagian yang tidak diinginkan yang tidak ingin ditinggali oleh siapa pun.

  1. Atur keuangan Anda. Ini mungkin hal yang baik untuk dipertimbangkan bahkan sebelum Anda pergi ke rute serius mencari properti untuk dibeli. Jika keuangan Anda sudah beres sebelum Anda mulai mencari cara untuk membeli properti investasi, maka kemungkinan besar Anda akan melihat dengan percaya diri dan tujuan karena Anda tahu jika Anda menemukan properti murah itu, Anda sudah memiliki keuangan untuk melakukan transaksi.

Tetapi jika Anda tidak mengatur keuangan Anda, mungkin ada keraguan dalam pikiran Anda tentang apakah Anda dapat membiayai kesepakatan bahkan jika Anda menemukannya, ini pada gilirannya dapat menyebabkan Anda menyabotase kesepakatan apa pun yang Anda lihat bahkan sebelum Anda mengajukan penawaran. di dalam.

  1. Mempekerjakan profesional yang tepat, apakah itu berarti pembangun, pengacara, kontraktor, atau orang lain, berhemat dalam mempekerjakan orang yang memenuhi syarat untuk melakukan pekerjaan dengan benar dapat menghabiskan lebih banyak uang daripada yang Anda harapkan. Hanya karena seseorang itu murah, tidak berarti mereka dapat melakukan pekerjaan dengan baik dan hanya karena seseorang tampak mahal tidak berarti bahwa mereka dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada seseorang yang lebih murah.

Satu-satunya cara untuk mengetahui dengan pasti adalah dengan memeriksa referensi dan kualifikasi mereka untuk melakukan pekerjaan itu. Cobalah dan berbicaralah dengan orang-orang nyata, sebaiknya tatap muka, yang pernah bekerja dengan mereka sebelumnya.

Semoga dengan membaca artikel ini Anda sekarang memiliki pemahaman yang lebih jelas tentang cara membeli properti investasi yang akan memberi Anda keuntungan jangka panjangArtikel Kesehatan Kebugaran, serta mungkin menghasilkan uang dengan cepat sekarang.