3 Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Mengajukan Kartu Kredit

3 Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Mengajukan Kartu Kredit

Ada sekitar dua kartu kredit untuk setiap orang dan itu banyak aplikasi kartu kredit mengingat tidak semua disetujui. Ketika Anda dibombardir dengan aplikasi kartu kredit kanan, kiri dan tengah, mudah untuk membuat kesalahan saat mendaftar. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah tiga kesalahan lagi yang harus dihindari saat mengajukan kartu kredit.

1. Memilih Kartu Kredit Hanya Berdasarkan Bonus Pendaftaran

Banyak kartu kredit membujuk Anda untuk mendaftar dengan menawarkan penawaran awal yang manis. Bonus pendaftaran yang umum termasuk poin hadiah bonus, poin hadiah ganda, dan pembebasan biaya tahunan. Meskipun Anda mungkin terlihat seperti bandit pada tahun pertama, setelah penawaran awal berakhir, Anda mungkin menemukan diri Anda dengan persyaratan yang tidak terlalu bagus setelahnya.

Mendaftar terlalu banyak kartu kredit dalam waktu singkat dapat merusak skor kredit Anda. Sebelum Anda mendaftar untuk mendapatkan kartu kredit, pertimbangkan apakah itu bermanfaat setelah penawaran awal berakhir. Jika Anda mendapati diri Anda membayar biaya tahunan, tetapi tidak mendapatkan imbalan yang cukup untuk membenarkannya, Anda mungkin lebih baik tidak mendaftar sejak awal.

2. Mengajukan Kartu Kredit Pertama yang Anda Temui

Kita semua menjalani kehidupan yang sibuk. Antara bekerja di kantor dan menjemput anak-anak dari tempat penitipan anak, mungkin sulit untuk menemukan waktu luang untuk bersantai. Jika Anda berada di pasar untuk kartu kredit baru, mudah untuk mendaftar untuk kartu kredit pertama yang Anda temukan.

Membayar untuk melakukan beberapa penelitian. Meskipun penawaran pertama yang Anda lihat mungkin merupakan kartu kredit terbaik di luar sana, tidak ada jaminan. Sebelum Anda mengklik “Kirim” pada aplikasi itu, luangkan waktu untuk melihat apa lagi yang ada di luar sana. Jangan pernah mendaftar untuk kartu kredit di tempat tanpa berbelanja di sekitar.

Membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk menemukan jenis kartu kredit yang tepat berdasarkan kebiasaan pengeluaran Anda. Cukup melakukan beberapa menit riset dapat membantu mencocokkan Anda dengan kartu kredit yang tepat untuk tujuan Anda.

3. Tidak Memahami Cara Kerja Aplikasi Kartu Kredit

Saat Anda mendaftar untuk mendapatkan kartu kredit, Anda mungkin cukup yakin bahwa aplikasi Anda akan disetujui. Itu sebabnya bisa sangat mengejutkan jika aplikasi Anda ditolak.

Meskipun mempertahankan skor kredit yang baik itu penting, itu bukan satu-satunya faktor yang dilihat oleh perusahaan kartu kredit saat menentukan apakah akan menyetujui atau menolak permintaan Anda. Tingkat utang konsumen yang tinggi (pinjaman kredit, pinjaman gaji, dll.) dan pendapatan keluarga yang rendah dapat menyebabkan permohonan Anda ditolak. Untuk menghindari situasi seperti ini, tinjau laporan kredit Anda sebelum mengajukan dan pastikan pendapatan keluarga Anda cukup tinggi.

Kesimpulan

Mengejar bonus pendaftaran teratas dapat menyebabkan kesepakatan yang buruk di kemudian hari. Pastikan Anda memahami persyaratan penawaran sebelum mendaftar, dan lihat-lihat sebelum melompat ke penawaran pertama yang Anda lihat. Ditolak untuk sebuah tawaran lebih umum dari yang Anda kira. Pantau terus riwayat kredit Anda sehingga tidak ada kejutan saat tiba waktunya untuk mengajukan permohonan.