5 Manfaat Kartu Kredit yang Tidak Anda Ketahui

5 Manfaat Kartu Kredit yang Tidak Anda Ketahui

Kartu kredit datang dengan banyak fasilitas, termasuk beberapa pemegang kartu yang mungkin tidak menyadarinya. Meskipun Anda tentu mengetahui poin hadiah, Anda mungkin tidak mengetahui beberapa fasilitas yang kurang dikenal seperti tiket konser awal. Banyak kartu kredit biaya tahunan menawarkan kepada pemegang kartu barang tambahan ini sebagai cara untuk berterima kasih kepada pemegang kartu atas kesetiaan mereka. Mari kita lihat lima dari fasilitas ini yang mungkin tidak Anda ketahui.

1. Tiket Konser Awal

Apakah Anda menantikan untuk pergi ke konser Justin Bieber atau Drake berikutnya? Sebagai bonus tambahan, beberapa kartu kredit menawarkan pemegang kartu akses awal ke tiket konser favorit Anda. Tiket biasanya tersedia melalui presale sekitar seminggu sebelumnya. Untuk memastikan Anda tidak lupa, pastikan untuk melingkari tanggal pra-penjualan di kalender Anda dan mendaftar untuk pengingat email. Keuntungan ini sangat berguna jika Anda tinggal di dekat kota besar dan menikmati pergi ke konser.

2. Atraksi Lebih Murah

Baik Anda ingin naik roller coaster di taman hiburan favorit Anda, atau Anda berencana untuk bermain ski di utara, beberapa kartu kredit menawarkan diskon untuk atraksi populer. Misalnya, Anda mungkin dapat memperoleh diskon 5 persen dari Wonderland saat membayar dengan kartu kredit Anda. Beberapa kartu kredit bahkan menawarkan tiket gratis untuk atraksi tertentu, membantu Anda lebih berhemat.

3. Hadiah Uang Tunai

Bukankah lebih baik menerima banyak uang hanya karena menjadi pemegang kartu? Beberapa kartu kredit menawarkan Anda kesempatan untuk memenangkan uang tunai yang dingin dan keras. TD baru-baru ini menawarkan kepada pemegang kartunya kesempatan untuk memenangkan hadiah $10.000 untuk membayar belanja liburan. Untuk masuk, Anda hanya perlu melakukan pembelian dengan kartu kredit Anda. Semudah itu! Lumayan buat belanja sehari-hari.

4. Lounge Kelas Atas

Banyak kartu kredit premium habis-habisan untuk pemegang kartu. Emiten sering menyiapkan ruang tunggu kelas atas di bandara dan mal bagi pemegang kartu untuk menikmati dan bersantai. Lounge mencakup segalanya mulai dari makanan pelengkap hingga pembungkus kado dan hiburan. Jika Anda mencari pengalaman santai, sulit untuk mengalahkan lounge. Satu-satunya downside adalah jika Anda tidak berada di dekat lounge. Anda akan membayar untuk keuntungan ini, tetapi Anda tidak akan dapat memanfaatkannya.

5. Diskon Toko

Tahukah Anda bahwa Anda dapat menerima diskon hanya dengan menggesekkan kartu kredit Anda di toko tertentu? Pemegang kartu utama bernegosiasi dengan pengecer untuk menawarkan penawaran tertentu di toko favorit Anda. Anda bahkan mungkin memenuhi syarat untuk poin hadiah bonus untuk belanja online. Beberapa pengecer bahkan menawarkan pengiriman gratis untuk boot!

Kesimpulan

Itu dia, lima fasilitas kartu kredit yang Anda tidak tahu Anda miliki. Apakah Anda memiliki salah satu dari fasilitas ini? Cara termudah untuk mengetahuinya adalah dengan bertanya. Anda secara tidak langsung membayar fasilitas ini, jadi sebaiknya Anda memanfaatkannya. Beberapa dari mereka untuk waktu yang terbatas, jadi lebih baik gunakan saat mereka masih di sini.