4 Alasan Kartu Kredit Ditolak

4 Alasan Kartu Kredit Ditolak

Konsumen sering dibombardir dengan tawaran kartu kredit. Ada kios di bandara dan mal, iklan di tv, junkmail di kotak surat Anda, dan tentu saja iklan online. Tidak heran aplikasi kartu kredit tampak mudah. Banyak kartu kredit memungkinkan Anda mendaftar secara online dan disetujui dalam waktu kurang dari lima menit.

Meskipun mendapatkan persetujuan untuk kartu kredit itu mudah bagi kebanyakan orang, yang lain mungkin memiliki waktu yang lebih sulit. Mereka yang merasa sulit termasuk mereka yang tidak memiliki kredit atau riwayat kredit pendek, memiliki tunggakan, atau sedikit atau tanpa pendapatan. Kami percaya kartu kredit adalah alat keuangan yang berharga bila digunakan secara bertanggung jawab. Bagi mereka yang siap untuk tanggung jawab menggunakan kartu kredit, tetapi mengalami kesulitan mendapatkan persetujuan, artikel ini jika untuk Anda.

Anda tidak Memiliki atau Riwayat Kredit Singkat

Mengajukan permohonan kartu kredit bisa tampak seperti “menangkap-22.” Untuk membangun nilai kredit yang baik, Anda memerlukan kredit, tetapi untuk mendapatkan kredit, Anda sering kali memerlukan riwayat kredit. Misalnya, Anda mungkin tidak memiliki kredit atau riwayat kredit singkat karena Anda seorang milenial yang baru masuk universitas. Jika Anda belum pernah memiliki kartu kredit, Anda mungkin merasa sulit untuk mendapatkan persetujuan. Anda tidak ingin mengajukan terlalu banyak kartu kredit dan ditolak karena hal itu dapat menurunkan skor kredit Anda, memperumit masalah.

Jika Anda telah ditolak beberapa kali, ada baiknya mempertimbangkan kartu kredit aman atau kartu kredit untuk orang dengan kredit kurang sempurna. Dengan kartu kredit aman, Anda melakukan setoran tunai sejumlah batas kredit Anda. Dengan menggunakan kartu secara bertanggung jawab dan melunasi saldo pada kartu kredit aman Anda secara penuh dan tepat waktu, Anda dapat membangun riwayat kredit Anda dan mendapatkan persetujuan untuk kartu kredit tanpa jaminan di lain waktu.

Anda Memiliki Sejarah Kenakalan

Mengembalikan buku perpustakaan terlambat adalah buruk karena Anda akan dikenakan denda, tetapi secara teratur membayar kartu kredit Anda terlambat bahkan lebih buruk karena dapat menyebabkan nilai kredit yang lebih rendah. Hal ini mempersulit pengajuan kartu kredit. Emiten mungkin berpikir dua kali sebelum menyetujui aplikasi Anda. Itu karena riwayat pembayaran adalah faktor utama yang memengaruhi nilai kredit Anda. Jika Anda tidak dapat menangani pembayaran kartu kredit yang sudah Anda miliki tepat waktu, apa kemungkinan Anda dapat menangani yang lain?

Jika Anda mengalami kesulitan keuangan, lakukan yang terbaik untuk membayar setidaknya pembayaran minimum (ditambah $10) untuk menjaga agar nilai kredit Anda tetap baik dan membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan kartu kredit di kemudian hari.

Anda Telah Terlambat dalam Pembayaran Anda 30 Hari atau Lebih

Terlambat beberapa hari pada pembayaran kartu kredit Anda karena lembaga keuangan Anda mengambil waktu yang manis untuk memproses pembayaran adalah satu hal (itulah mengapa Anda harus selalu membayarnya setidaknya tiga hari kerja di muka), tetapi terlambat pada kartu kredit pembayaran dalam 30 hari dapat merusak nilai kredit. Penerbit akan menarik laporan kredit Anda sebelum menyetujui aplikasi kartu kredit baru Anda. Bergantung pada seberapa terlambat pembayaran Anda, ada peringkat berbeda pada laporan kredit Anda. Dengan membayar kartu kredit Anda tepat waktu dan penuh dalam beberapa bulan ke depan, Anda dapat membantu meningkatkan peluang Anda untuk disetujui pada aplikasi Anda berikutnya.

Penghasilan tidak mencukupi

Apakah Anda tidak memiliki atau sedikit penghasilan? Anda mungkin kesulitan mendapatkan kartu kredit. Kartu kredit mungkin mendapat julukan “kredit mudah”, tetapi itu tidak berarti penerbit akan menyetujuinya untuk semua orang. Emiten juga ada di dalamnya untuk menghasilkan uang. Jika Anda menganggur, bekerja musiman, atau tidak menghasilkan banyak uang, Anda mungkin merasa sulit untuk mendapatkan persetujuan. Emiten ragu-ragu untuk menyetujui aplikasi Anda dan memang seharusnya demikian. Mereka ingin memastikan Anda memiliki kemampuan untuk membayar kembali saldo yang Anda kenakan pada kartu kredit Anda.

Anda diminta untuk memberikan penghasilan Anda pada aplikasi kartu kredit. Beberapa yang disebut kartu kredit premium yang mendapatkan imbalan lebih tinggi memiliki ambang batas pendapatan jika Anda tidak memenuhi persyaratan, katakanlah, $70.000, aplikasi Anda akan ditolak, yang dapat merusak nilai kredit Anda.

Kesimpulan

Jika Anda mengalami kesulitan mendapatkan persetujuan untuk kartu kredit, ada baiknya untuk mencari tahu alasannya. Jika Anda tidak memiliki kredit, riwayat kredit singkat atau sedikit atau tidak ada pendapatan, penandatangan bersama atau kartu kredit aman mungkin menjadi jawaban Anda. Dengan bekerja keras untuk membangun sejarah kredit Anda, Anda tidak akan memiliki “kecemasan kartu kredit” pada saat Anda mengajukan permohonan kartu kredit.