Beli Rumah Secara Online dengan Kartu Kredit Anda

Beli Rumah Secara Online dengan Kartu Kredit Anda

Industri real estat kuno tampaknya akan memasuki abad ke-21. Terlepas dari kemajuan teknologi, industri real estat telah melihat sedikit perubahan selama beberapa tahun terakhir hingga sekarang. Dengan satu klik mouse dan kartu kredit Anda, Anda akan segera dapat membeli rumah konstruksi baru dari kenyamanan sofa Anda.

BuzzBuzzHome ingin merevolusi proses penjualan kondominium dan rumah yang telah dibangun sebelumnya. Anda tidak perlu berurusan dengan kerumitan agen real estat, dokumen atau kunjungan pusat penjualan yang Anda perlukan hanyalah kartu kredit Anda.

“Dari sofa Anda, Anda benar-benar dapat melakukan transaksi penuh dan tidak perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda,” kata Matthew Slutsky, presiden dan salah satu pendiri BuzzBuzzHome. “Ini akan menjadi saya pikir cukup revolusioner di pasar, dan saya pikir itu benar-benar akan banyak mengubah permainan.”

BuzzBuzzHome berencana untuk meluncurkan tombol “beli sekarang” pada bulan Januari untuk kondominium baru dan “beberapa bulan kemudian” untuk rumah pra-bangun. Tombol “beli sekarang” hanya akan tersedia untuk pengembang yang setuju untuk berpartisipasi. Website akan langsung terupdate dengan informasi terbaru tentang penjualan kondominium baru dan perubahan harga.

Apakah Tombol “Beli Sekarang” adalah Ide yang Bagus?

Sekilas tombol “beli sekarang” mungkin tampak hebat, tetapi tidak semua orang menyukainya. Meskipun tidak perlu repot mengunjungi pusat penjualan dan menghemat waktu dengan melewati perantara, beberapa pakar real estat khawatir pembeli akan melakukan pembelian impulsif tanpa melakukan uji tuntas. Penting bagi pembeli untuk mengerjakan pekerjaan rumah mereka sebelum membeli, termasuk melihat keluhan pembeli dan meminta pengacara real estat meninjau kontrak.

Slutsky mengatakan bahwa pembeli yang memutuskan untuk membeli secara online sudah memiliki banyak sumber daya yang tersedia. Mereka juga masih dapat mencari bantuan dari agen real estat yang berpengalaman. Pembeli juga akan tetap dilindungi oleh periode “pendinginan” yang tersedia untuk pembelian rumah baru di sebagian besar provinsi. Tergantung di mana Anda tinggal, Anda biasanya memiliki waktu hingga 10 hari untuk mundur dari pembelian kondominium baru jika Anda memiliki pemikiran kedua.

Kesimpulan

Jika Anda merasa nyaman membeli properti secara online, membeli rumah baru secara online dengan kartu kredit Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan uang kembali atau poin hadiah. Jika Anda melakukan deposit sebesar $5.000, dengan kartu cashback 1 persen, Anda akan mendapatkan hadiah cashback $50 lumayan.

Namun, sebelum Anda memilih untuk membeli secara online, penting untuk memastikan Anda memiliki kredit yang cukup. Jika batas kredit Anda tidak cukup tinggi, Anda tidak akan dapat berpartisipasi dalam proses penjualan revolusioner ini. Anda juga ingin memastikan bahwa Anda dapat melunasi seluruh saldo terutang sebelum tagihan kartu kredit Anda jatuh tempo. Membawa saldo $5.000 pada kartu kredit Anda dengan tingkat bunga 18,99 persen atau lebih tinggi terbukti sangat mahal.